Sule dan Mekdi

= Nelpon Mc.D Edisi Terbaru =

sule : hallo mekdi ??
mc.d : yaa…
sule : apa kabar mek ?? kemana aja lo ??
mc.d : kampret lo !!

sule : hallo mekdi ??
mc.d : yaaa
sule : ada ayam ??
mc.d : adaa…
sule : wah hebaaaat.. ternak ayam lo skrg ?? berapa ekor ??
mc.d : setan lo !!

sule : hallo mekdi ??
mc.d : apa lagi ??
sule : sabar bro… 24jam kan ??
mc.d : oh ia betul…
sule : trus gue harus bilamg ‘wow’ gitu ?? hahahaha (ketawa genderwo)
mc.d : arrrrrg !@#$%^&*

sule : hallo mekdi ??
mc.d : tolong jgn bercanda lagi !!
sule : sabar bro… gue beneran mau mesen nich,,,
mc.d : oke.. mau pesen apa ??
sule : ntar aja gue sms.. MUAHAHAHAHA (ketawa setan)
mc.d : !@#$%^&*

sule : hallo mekdi ??
mc.d : heh mau apa lagi lo ??
sule : komplitkan ??
mc.d : iyaa masih komplit…
sule : makanya kalo dagang itu yg bener,, jgn FB’an mulu, jam segini masih komplit… apa kata dunia ??
mc.d : anjriiiit….

sule : hallo mekdi ??
mc.d : yaaaaa…..
sule : delivery ayam, nasi sama kentang goreng
mc.d : oke.. apa lagi ??
sule : coca-cola sama pepsi dingin, teh manis anget, kopi susu, bandrek, sekoteng, bajigur, martabak manis keju pakai pisang tambah wijen masukin seres dikit, roti bakar rasa nanas campur strawaberry.. oh ya satu lagi ga pake lama
*tut tut tuuuut.. telp mati..*
*pelayan mc.d naik keatas genteng trus loncat bebas ke empang*
sule : hallo.. hallo… lho kok telponnya mati?? padahal gue belum ngasih alamatnya, trus dia mau nganterin kemana?? ya udah lupakan saja.. hikz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s