Agak aneh tapi Serius

Menikahi Pria yang Sama Berkali-kali, Dilarang di Tempat Ini

Citizen6, Jakarta Pernikahan, bagi sebagian bahkan mayoritas penduduk bumi ini adalah sebagai sebuah jenjang kehidupan baru yang penuh harapan dan penuh doa untuk kebahagiaan dan hidup yang lebih baik bersama sang belahan jiwa. Namun, pernikahan bukan perkara mudah. Ada dua kepala dengan pemikiran dan ego yang berbeda disana untuk membuat semua keputusan hidup bersama. Belum lagi, banyak aturan dan norma di luar mereka yang kudu mereka perhatikan. Terutama, pastinya aturan legal, seperti sebuah peraturan daerah yang mengatur kehidupan sebuah keluarga. Lalu, bagaimana jika aturan yang ada terlalu aneh di dengar telinga seperti dilansir dari rd.com, ini beberapanya :

1. Di Delaware, sebuah negara bagian AS memiliki kebijakan tentang pernikahan yang tidak serius. Disana, jika kalian menikah karena sebuah lelucon,  seperti kalah bermain truth or dare. Kamu bisa membatalkannya. What’s that??

2. Di Vermont, masih dari daerah bagian AS, seorang istri yang ingin memakai gigi palsu harus mendapatkan surat izin resmi dari sang suaminya. Haruskah? Iya, disana harus. 

3. Di kota Truro, Cape Cod. Seorang pria yang akan menikah diharuskan untuk memburu dan membunuh 6 ekor burung hitam atau 3 gagak, sebagai tanda bahwa kamu adalah lelaki jantan. Iya, disana begitulah cara membuktikannya. Apakah Kamu punya cara lain membuktikan kejantanan, hai kaum adam? 

4. Menikahi pria yang sama sebanyak 4 kali? Jangan berharap akan dapat diizinkan di sini, Kentucky (AS). 

5. Akhir minggu adalah rencana Kamu bersama pasangan untuk berlibur romantis? Simpan itu untuk hari Sabtu saja, karena di sini, Hartford, Connecticut. Adalah ilegal sepangan kekasih untuk berciuman di taman pada hari Minggu. Yeah. 

6. Kamu ingin menikah, tapi pasanganmu sedang tidak ada di tempat? Lakukan di daerah ini, California, Colorado, Texas, dan Montana mengijinkan “pernikahan dengan wakil”, pilih seorang yang kalian percayakan sebagai pengganti pasanganmu di hari kebahagian itu. 

7. Bukan hal baru memang, nasihat untuk memperlakukan mertua dengan baik. Namun, disini, Wichita, Kansas aturan ini tidak main-main. Karena, jika kamu tengah berselisih atau memperlakukan mertua dengan tidak baik. Hal itu cukup menjadi dasar perceraian kalian. Hati-hati. 

http://m.liputan6.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s