Balas budi burung Gagak

Liputan6.com, Seattle Menolong sesama makhluk hidup dan menjaga hubungan yang baik merupakan sebuah ciri manusia sebagai makluk sosial. Namun, tolong menolong bisa dilakukan juga dengan makhluk hidup lainnya selain manusia, seperti dengan hewan.

Seorang gadis bernama Gabi Mann yang tinggal di Seattle mendapat hadiah khusus dari kelompok burung gagak. Burung-burung ini membawakannya berbagai pernak-pernik mengkilap sebagai bentuk terimakasih karena gadis cantik ini telah memberi mereka makan sejak ia berusia 4 tahun.

Berbagai hadiah diberikan oleh kelompok burung gagak ini mulai dari potongan LEGO, kancing, potongan logam, bahkan sebuah manik berbentuk hati. Gagak-gagak ini membawa barang-barang yang tampak mengkilap dan cukup untuk dibawa di paruh mereka.

Suatu ketika Gabi mendapatkan potongan logam yang bertuliskan kata “best”. Mungkin hadiah ini tidak terlalu banyak, namun ini menjadi koleksi Gabi yang sangat berharga. Ia menyimpannya di sebuah tempat dan memberi label favorit di beberapa barang koleksinya.

Mungkin Anda tidak akan menyangka bahwa ternyata burung gagak bisa bersikap seramah itu, namun ini benar terjadi karena mereka merasa Gabi Mann telah banyak menolong dan bersikap baik kepada mereka, seperti yang dilansir dari Boredpanda, Jumat (6/3/2015). 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s